oleh

Demi Padamkan Api, Mobil Mewah yang Terbakar Disiram Air Tinja

Kabar6-Sebuah rekaman video yang viral di dunia maya memperlihatkan mobil BMW X6 nyaris terbakar di Rusia. Insiden tersebut terjadi di pinggir jalan kota Samara, 660 mil sebelah timur kota Moskow.

Saat itu, melansir yahoonews, pemilik mobil dikabarkan tengah berjalan-jalan, hingga akhirnya dia melihat kepulan asap keluar dari kap mobil yang tengah dikendarai. Keruan saja pemilik mobil yang tidak diungkap identitasnya itu langsung keluar dari mobil untuk melihat kondisi kendaraan tersebut.

Siapa sangka, asap yang mengepul tersebut sebenarnya merupakan peringatan saja, karena beberapa saat kemudian mobil tersebut langsung terbakar hebat.

Pada saat bersamaan, melintas sebuah truk pembawa tinja yang sudah terisi penuh, menuju ke tempat pembuangan limbah. Lantaran panik, pemilik mobil meminta bantuan sopir truk tinja tadi.

Tak lama kemudian, selang tinja pun ditempatkan tepat di bawah kap mobil BMW X6 tersebut, kuncinya dibuka dan mobil mewah tersebut benar-benar disiram dengan cairan berisi tinja. Benar saja, api pun langsung padam dan mobil mewah tersebut pun selamat dari kebakaran hebat.

Kejadian tragis sekaligus kocak ini tentu saja memancing komentar banyak netizen. Mereka menilai, sebaiknya mobil tersebut dibiarkan terbakar, daripada dipenuhi dengan tinja yang akan membuat si pemilik mual sepanjang waktu ketika mengendarainya.

Beberapa netizen mengatakan, mungkin mobil tersebut harus dicuci bersih selama satu bulan penuh untuk menghilangkan bau tinja yang menempel pada kap mesin. Namun ada juga yang menyarankan agar mobil tersebut segera dijual.

Sejak diunggah ke dunia maya, video BMW X6 yang disiram dengan cairan tinja sudah ditonton lebih dari 43 ribu kali, dengan 7.000 komentar. Sebagian besar merasa geli dengan insiden tersebut. ** Baca juga: Kisah Penangkapan Paling Konyol di Dunia yang Pernah Dilakukan Polisi

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, tapi yang jelas si pemilik mobil harus mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk memperbaiki mesin mobilnya yang terbakar, sekaligus menghilangkan bau tinja yang masih menempel di beberapa bagian mobil, terutama area mesin.Hueek…(ilj/bbs)

Berita Terbaru