oleh

Demi Menyerupai Alien, Pria Prancis Ini Nekat Amputasi Dua Jari Tangannya

Kabar6-Terobsesi ingin menyerupai alien, seorang pria asal Prancis bernama Anthony Loffredo (33), nekat menjalani serangkaian operasi dan terbang ke Meksiko untuk memotong dua jarinya.

Loffredo yang menyebut dirinya ‘Black Alien’, melansir Dailymail, dikenal di media sosial sebagai ‘Proyek (Menjadi) Alien Hitam’, memiliki banyak tindikan dan telah menjalani beberapa modifikasi tubuh serta operasi untuk mendapatkan tampilan yang diinginkannya.

Pria itu bahkan pernah ‘mencopot’ hidung dan bibirnya di masa lalu agar terlihat seperti makhluk luar angkasa. Baru tahun lalu, Loffredo mengunjungi modifikator yang berbasis di Barcelona, Oscar Marquez untuk menghilangkan hidungnya. Ahli bedah ekstrem melakukan prosedur yang dikenal sebagai ‘rhinotomi’, sehingga membuat Loffredo memiliki lubang menganga di wajahnya.

Kini Loffredo telah menghilangkan dua jari dari tangan kirinya di Meksiko. “Saya mengembangkan kedamaian batin saya,” kata Loffredo melalui video yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Dalam keterangan foto tangan tiga jarinya, Loffredo menulis, ‘Evolusi Alien Hitam 34’.

Tampaknya Loffredo percaya bahwa dia masih tersisa 66 persen dari proses transformasinya menjadi makhluk luar angkasa untuk diselesaikan. Selain melepas jari, suara, dan bibirnya, kedua telinga Loffredo juga dihilangkan. Lalu bola matanya ditato hitam, lidahnya terbelah dan implan reptil ditempatkan di bawah kulit wajahnya.

Loffredo mengungkapkan, dia harus berjuang untuk berbicara tanpa bibir. Pria itu juga berencana untuk mengoperasi tangannya yang lain agar sesuai dengan tampilan tiga jari.

Dalam postingan di Instagram, Loffredo berkata, “Terima kasih atas energinya…Persiapan untuk sisi lain…”. ** Baca juga: Penjara Setahun dan Denda Miliaran di Arab Saudi Untuk Admin yang Hapus Kontak dari Grup WhatsApp

Loffredo menjelaskan alasan mengapa dia ingin menjadi Black Alien. Dikatakan, sejak usia sangat muda dirinya sangat menyukai mutasi dan transformasi tubuh manusia.

“Saya merasa harus berubah ketika saya menjadi penjaga keamanan. Saya menyadari bahwa saya tidak menjalani hidup saya seperti yang saya inginkan. Saya menghentikan semuanya pada usia 24 dan pergi ke Australia,” ujarnya.

Dilanjutkan, “Semuanya sudah menjadi normal, bahkan tidak sadar, untuk terus menerus memikirkan rencana saya untuk beberapa bulan ke depan. Saya suka menjadi karakter yang menakutkan.”

Entah tubuh bagian mana lagi yang akan dimodifikasi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru