oleh

Demi Melamar Penyanyi Taylor Swift, Pria AS Ini Rampok Bank

image_pdfimage_print

Kabar6-‘Tidak Sadar diri’ tampaknya julukan yang pas untuk Bruce Rowley (26). Bagaimana tidak, Rowley nekat merampok bank, demi untuk melamar penyanyi cantik asal AS, Taylor Swift.

Kepada polisi, pria asal Derby, Connecticut, ini mengaku sangat tergila-gila pada Taylor Swift. Karena itulah usai merampok Bank Ansonia, melansir theguardian, Rowley pergi ke rumah mewah Taylor Swift di Rhode Island. Di rumah mewah milik penyanyi terkenal ini, Rowley melemparkan sejumlah uang tunai melewati pagar rumah dalam upaya membuat Taylor Swift terkesan.

Diungkapkan polisi, Rowley berkendara sekira 96,5 km ke Westerly, Rhode Island, dan mulai melemparkan uang kontan hasil merampok di bank senilai sekira Rp22 juta ke atas pagar rumah Taylor Swift. ** Baca juga: Nekat, Seorang Remaja Pria Panjat Tembok Penjara Demi Melihat Mantan Kekasihnya

Rowley kemudian dikejar oleh polisi negara bagian Rhode Island hingga Connecticut, di mana dia berhasil ditangkap. Atas perbuatannya itu, Rowley ditahan dengan uang Rp1,3 miliar saat dakwaan terhadap dirinya dibacakan.

Mungkin Rowley termasuk fans garis keras Taylor Swift.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email