oleh

Demi Hemat Biaya Bagasi Pesawat, Wanita Asal Australia Ini Pura-pura Hamil

Kabar6-Rebecca Andrews sepertinya menganut paham ‘ogah rugi’. Karena itulah wanita asal Melbourne, Australia, ini nekat berpura-pura hamil demi menghemat biaya tambahan bagasi pesawat.

Bagaimana caranya? Andrews, melansir buzzfeed, membalut laptop miliknya dengan kain katun agar tidak licin, dan menyelipkan pada bagian punggung, di antara badan dan bajunya. Kemudian, ia menggulung pakaian yang lain bersama dengan charger, dan menempelkannya pada bagian perut, serta membentuknya seperti perut ibu hamil.

“(Perut besar) seperti lima bulan adalah yang terbaik, karena kamu tak perlu mengubah caramu berjalan,” kata Andrews. Selanjutnya, Andrews memakai tiga lapis pakaian untuk menutupi kehamilannya.

Namun sepandai-pandai menyimpan bangkai, baunya akan tercium juga. Tanpa sengaja, Andrews menjatuhkan tiket pesawat hingga terpaksa harus membungkuk untuk mengambilnya. Nah, saat itulah kebohongan Andrews terbongkar.

“Itu sangat konyol dan sangat lucu. Sebenarnya aku sangat gugup saat itu. Rasanya jantungku sudah sampai ke perut karena deg-degan. Tapi aku berusaha untuk tetap tenang, tapi tiketnya malah jatuh,” ujar Andrews.

Usut punya usut, ternyata Andrews berpura-pura hamil karena kesal maskapai yang ditumpanginya membatalkan penerbangan tanpa memberikan ganti rugi.

Alhasil, ia harus membayar biaya hotel karena maskapai tersebut tak memberikan penerbangan pengganti dari Sydney ke Melbourne. Andrews pun membayar biaya bagasi sebesar Rp581 ribu. ** Baca juga: Terlalu Emosi Saat Ajari Anak Kerjakan PR, Seorang Ibu Kena Serangan Jantung

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru