oleh

Demi Bertarung dengan Mantan Istri, Pria Ini Minta Izin Hakim untuk Beli Samurai

Kabar6-Entah apa yang ada dalam pikiran David Ostrom (40). Pria asal Kansas, Amerika Serikat, ini melalui pengacaranya telah meminta hakim di Iowa untuk membiarkan dia terlibat dalam pertarungan pedang samurai dengan Bridgette Ostrom (38), mantan istrinya.

Disebutkan David, Bridgette yang berasal dari Harlan, Iowa, dan pengacaranya, Matthew Hudson, telah ‘menghancurkan (David) secara legal’. Ostroms diketahui telah terlibat dalam perselisihan tentang hak asuh, masalah kunjungan dan pembayaran pajak properti.

Hakim memiliki kekuatan untuk membiarkan para pihak ‘menyelesaikan perselisihan kami di medan pertempuran, secara hukum’. David juga menambahkan dalam pengajuannya bahwa pertempuran ‘tidak pernah secara eksplisit dilarang atau dibatasi sebagai hak di Amerika Serikat ini’.

David, melansir huffpost, juga meminta hakim waktu 12 minggu sehingga dia bisa membeli pedang samurai Jepang. Mosi yang diajukan di Pengadilan Distrik Shelby berasal dari rasa frustrasi David pada pengacara mantan istrinya. “Saya pikir saya telah bertemu dengan absurditas,” kata David.

Dalam tanggapan hukumnya, Hudson berargumen bahwa karena duel dapat berakhir dengan kematian, ‘konsekuensi seperti itu mungkin lebih besar daripada pajak properti dan masalah kunjungan’, Hudson meminta hakim untuk menolak permintaan agar perselisihan itu diakhiri dengan pertempuran.

Hakim Craig Dreismeier mengatakan bahwa ia tidak akan mengeluarkan keputusan dalam waktu dekat, seraya mengutip ketidakberesan tanggapan kedua belah pihak. ** Baca juga: Sebuah Maskapai Minta Maaf pada Seorang Penumpang Setelah Paksa Lakukan Tes Kehamilan

“Sampai langkah-langkah prosedural yang tepat untuk memulai proses pengadilan diikuti, pengadilan ini tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut mengenai mosi, keberatan atau petisi yang diajukan oleh salah satu pihak pada saat ini,” kata hakim.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru