oleh

Demi Beli Alat Terapi, Lilis Rela Cuci Gosok di Komplek

Kabar6-Lilis Suryani (36), ibu dari Risa Putri Massie, anak disabilitas Sejak lahir ini rela jadi kuli cuci gosok di komplek demi beli alat terapi untuk anak tercinta.

“Cuci gosok doang bang, pagi jam 7 sampe jam 10 bang, anak saya titip ke neneknya dulu biar ada yang jagain,” paparnya.

Pasalnya hasil kerja cuci gosok di komplek di tabungnya sudah dapat kebeli alat terapi untuk putri semata wayangnya itu.

“Alhamdulilah dapet 2,4 juta udah kebeli alat terapi, jadi dirumah aja dah anak saya terapinya, tinggal buat beli susu sama popoknya, maklum bang gak ada bapanya, jadi saya harus banting tulang,” ungkapnya sambil pegang alat terapinya saat di temui kabar6.com di rumahnya di salak 9 RT005 RW004 Pondok Benda Pamulang Tangerang Selatan(Tangsel).

**Baca juga: Miris, 10 Tahun Putri Tangsel Terbaring lemas di Stroller.

Lilis menambahkan, dulu tahun berapa gitu saya lupa dah, sempat dapat bantuan dari Puskesmas Pondok Benda, susu sama biskuit sekarang mah udah gak dapet, kata pihak puskesmas bantuan kosong. “Kosong bantuannya bu,” ujar Lilis meniru ucapan pihak Puskesmas.

“Sekarang nabung lagi bang buat beli kursi roda, kasihan Risa masih pake stroller dari dia bayi sampe sekarang masih di pake, udah gak layak,” jelasnya.(aji)

Berita Terbaru