oleh

Delevingne, Model Cantik Asal Inggris yang Ubah Telinga Seperti Kulit Reptil

Kabar6-Bentuk telinga Cara Delevingne (27) memang tampak berbeda dari kebanyakan orang. Model asal Inggris ini mengubah bagian telinga dengan membuat bagian dalamnya terlihat bertekstur seperti kulit reptil.

Ya, bagian dalam telinga Delevingne terlihat bergerigi. Namun, melansir metro.co.uk, belum jelas apakah tampilan telinga Delevingne yang bergerigi itu merupakan pulasan make-up atau benar-benar hasil modifikasi tubuh. Diketahui, belakangan memang banyak prosedur yang bisa membuat telinga bertekstur seperti itu.

“Delevingne sepertinya melakukan contouring unik di telinganya. Contouring custom seperti ini bisa didapat dengan mengukir pola di tulang rawan telinga,” kata Adam H. Hamawy, MD, FACS. “Prosedur seperti ini secara permanen mengubah telinga dan sangat sulit untuk dikembalikan seperti semula, jadi pikir dua kali sebelum buru-buru melakukannya.”

Ada kemungkinan pula bila Delevingne menerapkan prosedur modifikasi telinga tersebut untuk keperluan film yang dibintangi bertajuk ‘Carnival Row’.

Mengingat perannya sebagai makhluk mitologis, sehingga modifikasi telinga menjadi pilihan yang tepat baginya. Dalam film tersebut, mantan model ini akan beradu akting dengan aktor Orlando Bloom.

Penampilan Delevingne ini ternyata mengundang banyak komentar dari pada netizen di Twitter. Apa yang telah Cara Delevingne lakukan pada telinganya?? Aku bingung,” cuit pemilik akun @emmahitch96.

“Cara Delevingne benar-benar memiliki telinga bergerigi yang aneh,” komentar pemilik akun @lysettefaith. ** Baca juga: Demi Tampil Beda, Pria Ini Habiskan Waktu 11 Tahun untuk Modifikasi Tubuhnya

Memang aneh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru