oleh

Deklarasi FKPM Tigaraksa Dimeriahkan Pameran Batu Akik

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sepakat dengan pihak kepolisian, bila keamanan menjadi tanggungjawab bersama.

 

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad, AK, MM, saat meresmikan deklarasi bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FPKPM) se-Kecamatan Tigaraksa, Rabu (20/5/2015).

 

“Kami berharap, FPKPM ini mampu menjaga kemananan bersama polisi di wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya di Kecamatan Tigaraksa  dan Jambe,” ujar Iskandar Mirsad.

 

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Bachtiar Siregar, mengharapkan agar FPKPM bisa memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat, sekaligus bisa menunjang kinerja Polisi.

 

Maklum, saat ini Polsek Tigaraksa masih menaungi dua wilayah hukum Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Jambe, dengan jumlah personel yang hanya 40 orang.

 

“Terbentuknya PKPM ini bisa membantu  kekurangan personel  dan bisa mengurangi kejahatan yang ada di lingkungan masing-masing,” ujar Bachtiar Siregar. ** Baca juga: Besok, PKB Tangsel Buka Penjaringan

 

Untuk menyemarakkan deklarasi FPKPM tersebut, pihak penyelenggara juga merangkaian acara dengan pameran dan kontes batu akik yang dilaksanakan lima hari (terhitung mulai hari ini) di Aula Kecamatan Tiagraksa.(hms/tom migran)

Berita Terbaru