oleh

Deklarasi bersama Forum DPC, Muliawan Sebut di 2024 PAN Harus Masuk Tiga Besar

Kabar6-Dalam deklarasi yang digelar bersama forum DPC PAN Kabupaten Tangerang, Muliawan calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang, meminta kepada setiap DPC dan kader PAN untuk mendukung langkahnya dalam upaya membawa PAN Kabupaten Tangerang bisa meraih posisi tiga besar pada Pemilu yang akan datang.

Hal ini disampaikan Muliawan dalam sambutannya pada deklarasi yang digelar bersama sejumlah ketua DPC dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang di Kedai Zimpel Tigaraksa Tangerang, Sabtu (16/1/2021).

“Dukungan dari teman teman DPC dan kader PAN Kabupaten Tangerang sangat dibutuhkan untuk mewujudkan visi misi saya dalam menahkodai DPD PAN Kabupaten Tangerang untuk periode 2020 – 2025 mendatang,” ungkap Muliawan dihadapan sejumlah ketua DPC dan kader PAN pada deklarasinya.

Dikatakan pria kelahiran Jakarta pada 1973 ini, untuk mencapai target tiga besar pada Pemilu 2024 mendatang, perlu kerja keras, kerja ikhlas serta dukungan penuh dari semua pimpinan dan kader.

“Target saya pada Pemilu ke depan PAN Kabupaten Tangerang harus masuk tiga besar, diantaranya target yang realistis adalah dari 4 Dewan yang ada saat ini, dari 6 dapil yang ada, paling tidak tiap dapil, masing-masing memiliki 1 orang Dewan, sehingga pada tingkatan DPD PAN Kabupaten Tangerang insyaallah pada 2024 kita akan miliki 6 Dewan,” ujar Muliawan.

Yang paling penting kata Muliawan adalah pemberdayaan DPC DPC supaya apa yang kita tetapkan lapangan kerja insyaallah dengan sendirinya akan tercapai melalui peningkatan sumber daya manusia (SDM) pada setiap DPC yang ada.

Terpisah Camat Solear Kabupaten Tangerang H. Sony Karsan menyampaikan dukungan moral terhadap sosok Muliawan, pasalnya Muliawan sosok seorang pemimpin yang bermasyarakat, selalu aktif dalam kegiatan kegiatan baik itu tingkat RT/RW, tingkat Desa maupun di tingkat kecamatan.

“Selalu berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan setiap ada kegiatan, sosok yang ramah, dermawan yang selalu membantu orang yang memang membutuhkan bantuan sosial, serta selalu berkecimpung dalam kegiatan Pemerintahan, baik di Desa maupun Kecamatan,” ungkap Camat Solear H Sony Karsan lewat WhatsApp.

Dikatakan Sony, sosok Muliawan pantas dan layak menjadi pemimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang untuk masa bakti 2020 – 2025.

**Baca juga: Muliawan Gelar Deklarasi Dukungan bersama Forum Kader DPC Kabupaten Tangerang

Sementara itu Mujiana selaku tokoh masyarakat sekaligus sebagai kader PAN wilayah Kecamatan Cisoka menaruh harapan besar kepada Muliawan jika terpilih menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

“Semoga dalam kepemimpinan pak Muliawan menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang bisa memberikan semangat untuk para DPC dalam merekrut kader PAN khususnya wilayah Kecamatan Cisoka,” ucap Mujiana.(Han)

Berita Terbaru