oleh

Dekat Kantor Kelurahan Pondok Jagung Timur Rawan Penjambretan

Kabar6-Aksi tindak kejahatan telah dialami Abel, 10 tahun, warga Kampung Dongkal RT 001 RW 05 Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Handphone miliknya dijambret saat bocah itu sedang asik bermain dengan teman-temannya di dekat kantor kelurahan.

“Iya kak, tadi lagi main tiba-tiba ada dua orang dateng pake motor, langsung diambil HP ku, tadi kejadian sebelum dzuhur,” katanya, Kamis (4/6/2020).

Abel menceritakan, saat kejadian dirinya langsung lari ketakutan. Ia sempat teriak minta tolong hingga mengundang perhatian petugas keamanan kantor kelurahan. “Aku teriak, ada jambret pak,” terangnya.

Sementara itu, Midin, petugas keamanan kantor Kelurahan Pondok Jagung Timur saat mendengar teriakan langsung bergegas mengejar penjambret. Namun pelaku yang mengendarai motor tak terkejar karena kabur dengan kecepatan tinggi.

**Baca juga: Hari Ini Layanan SIKM Online di Tangsel Mulai Beroperasi.

“Saya tidak tau kalau ada penjambretan, karena saya sedang berada di dalam kantor Kelurahan sedang mengantar tamu masuk,” kata Midin.

Menurut keterangan yang diperolehnya wilayah sekitar sering terjadi aksi penjambretan.

“Pas saya keluar dari kantor saya mendengar suara anak kecil berteriak minta tolong, dan saya langsung menghampirinya,” jelas Midin.(eka)

Berita Terbaru