oleh

Deisy, Boneka yang Mengancam Nyawa Pemiliknya

Kabar6-Apa yang dialami seorang wanita bernama Berliz dan Callao, kekasihnya, sungguh membuat bulu kuduk berdiri. Kisah diawali ketika Berliz mendapatkan sebuah boneka dari almarhum ibunya yang meminta wanita itu untuk menjaga boneka tadi. Berliz pun memberi nama bonekanya Deisy.

Peristiwa aneh yang pertama terjadi, melansir mirror.co.uk, adalah rambut Deisy yang tiba-tiba menghilang. Keesokan harinya, boneka Deisy yang disimpan dengan posisi mengarah ke dinding, mendadak sudah berbalik dan menatap tajam dirinya. Berliz juga mengatakan bahwa Deisy memiliki kemampuan yang sangat aneh. boneke itu bisa menjatuhkan suatu barang dan bahkan bisa memindahkan barang ke tempat yang berbeda.

Semakin hari Berliz semakin merasa ketakutan, namun tidak berani membuang Deisy. Hingga suatu hari Callao bercerita, saat dirinya tidur didatangi oleh Deisy yang kemudian langsung memukuli wajahnya.

Bahkan, Deisy yang pernah sangat marah kepada Berliz membuat semua benda-benda di rumah berjatuhan dan lampu menjadi sangat gelap. Dan setelah lampu kembali menyala, wanita itu baru menyadari bahwa wajahnya terluka cukup parah.

Kini Berliz sudah ,emikah dengan Callao. Wanita itu mengatakan, apabila Deisy mengganggu anak mereka yang masih bayi, maka ia akan langsung membuang boneka itu. Setelah meminta bantuan seorang mediumisai roh, Berliz pun disarankan untuk memelihara seekor kucing hitam agar tidak diganggu lagi oleh Deisy, karena konon kucing hitam bisa menyeimbangkan energi negatif dari boneka Deisy. ** Baca juga: Agar Awet Muda, Wanita Ini Suntikkan Ribuan Bakteri ke Tubuhnya

Benar-benar mencekam.(ilj/bbs)

Berita Terbaru