oleh

Datang ke Lebak Resmikan Tol Serang-Panimbang, Jokowi Bagi-bagi Kaos

Kabar6-Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali berkunjung ke Kabupaten Lebak, Selasa (16/11/2011). Kali ini, kedatangannya untuk meresmikan Tol Serang-Panimbang Seksi 1 (Serang-Rangkasbitung).

Tiba di Stadion Uwes Qorny (Sebelumnya bernama Stadion Ona) menggunakan helikopter, mantan gubernur DKI Jakarta itu langsung menuju lokasi peresmian Gate Tol Rangkasbitung, Cibadak.

Sepanjang jalan menuju lokasi peresmian, Jokowi disambut antusias warga yang menunggunya di pinggir jalan sejak pagi. Sesekali dari dalam mobil, orang nomor satu di Indonesia itu menyapa dan membagi-bagikan kaos kepada warga.

Fendy, salah satu warga Rangkasbitung mengaku sudah sejak pagi menunggu di dekat lokasi peresmian untuk bisa melihat langsung Jokowi. Ia bertambah senang bisa mendapat salah satu kaos yang dibagikan Jokowi.

**Baca juga: Resmikan Tol Serang-Panimbang, Jokowi Diharap Bisa Tinjau Produk UMKM Lebak

“Senang banget dapat kaos beliau, dari jam setengah 7 emang udah niat nunggu. Harapannya apa yang beliau rencanakan bisa berjalan lancar,” katanya.

Selain Gubernur Banten Wahidin Halim, sejumlah kepala daerah yang wilayahnya terlintasi Tol Serang-Panimbang hadir dalam peresmian tersebut.(Nda)