Dari Kue Jajanan Pasar, Mommy Tjieng’s Geluti Cake Character

Cake karya Mommy Tjieng yang bikin meleleh. (tin)

Kabar6-Keahlian mumpuni serta hobi dalam membuat aneka jenis kue sudah digelutinya sejak lama. Dari yang dulunya hanya bisa membuat dan memasarkan kue jajanan pasar seperti bolu potongan, lemper, dan sebagainya. Kini, Mommy Tjieng’s telah berhasil membidangi usaha yang lebih baik lagi.

Mommy Tjieng’s fokus untuk membuat cake karakter. Debby Yonita sebagai asisten sang mama menjelaskan, ide membuat kue ulang tahun karakter berawal dari request customer yang ingin merayakan ulang tahun untuk anaknya, tetapi ingin kuenya mempunyai karakter cartoon kesukaannya.

Setelah berhasil membuat kue ulang tahun karakter pesanan pelanggan, akhirnya Debby membicarakan kepada sang mama untuk memfokuskan usaha di cake character.

Dalam produksi dan pemasaran cake karakternya, kolaborasi antara ibu dan anak itu kompak yang menghasilkan cake karakter berkualitas dan bercitarasa lezat serta cakupan pasar yang semakin luas saja.

Hingga saat ini, kata Debby, banyak yang order kue buatan mamanya. Karena selain enak dan unik, kualitas cake karakternya tetap menjadi prioritas utama. Sehingga, pelanggan kerap balik lagi untuk memesan cake buatan Mommy Tjieng’s. Hmm, citarasanya bikin liur meleleh!

“Customer suka kue kita karena bukan hanya menarik untuk dilihat, tetapi puas juga dilidah. Banyak dari penjual kue tart lainnya yang menjual kue ulang tahun karakter, seperti di mall, customer ada yg bilang lebih tebal buttercream dari pada cakes,” Kata Debby, di Villa Tangerang Indah Blok GA 12/01, Periuk, Tangerang, Senin (5/2/2018).

Urusan harga, Debby menawarkan cake karakter dari harga Rp250 ribu saja. Note, pesanan cake dapat disesuaikan dengan kemampuan kantong. Mau dong!

Dengan budget terjangkau seperti itu, Anda sudah bisa rayakan hari special dengan kue yang menarik dan bercitarasa ‘ngangenin’ itu.

Dengan alasan mengedepankan kualitas, Mommy Tjieng’s tidak menyediakan delivery order dan pengiriman lewat jasa pengantar. Kata Debby, alasannya cukup simple, cake karakter yang sudah diproduksi akan menjadi berubah bentuknya akibat benturan, goncangan dan sebagainya.**Baca Juga: Brrr! Ice Cream Ala Daniel’s Corner Bikin Lidah Menggigil.

Jadi, kalau ingin memesan cake karakter unik yang bercitarasa lezat, silahkan datang dan pesan langsung sesuai keinginan Anda. Segera arahkan kendaraan Anda dan sambangi langsung alamat berikut, Villa Tangerang Indah Blok GA 12/01, Periuk, Tangerang. (tin)