oleh

Dapur Mak Kolot Food Corner Curug Bersama R-Band Galang Dana Bencana Tsunami

Kabar6-Dapur Mak Kolot Food Corner (DMK FC) bersama R-Band Classic Project, Jalan Raya Griya Karawaci Aryana, Curug, Kabupaten Tangerang, lakukan penggalangan dana peduli bencana tsunami Selat Sunda Banten dan Lampung Selatan.

Bertempat di halaman resto Mak Kolot, sejumlah pemuda mengajak masyarakat Curug untuk mendonasikan sebagian rejekinya guna membantu para korban bencana Banten dan Lampung Selatan.

Tak sekedar menjajakan dus untuk menggalang dana, tapi DMK FC mengajak R-Band Classic Project menyanyikan tembang-tembang andalannya untuk menghibur warga yang lalu lalang sembari mengajak untuk berdonasi.

“Kami memulai penggalangan sejak kemarin, Selasa (25/12/2018). Dan sudah terkumpul beberapa jenis sembako, busana layak pakai serta donasi donasi sebesar Rp1.680.000,” kata Arif, Ketua Penggalangan Dana DMK FC, Rabu (26/12/2018).

Kata Arif, rencananya penggalangan dana ini akan disalurkan DMK FC pada Minggu (30/12/2018) kepada korban bencana Banten dan Lampung Selatan.

**Baca juga: BPK Ormas OI Tangsel Buka Posko Peduli Bencana di Kolong Flyover Ciputat.

Melihat penggalangan dana yang dilakukan DMK FC dan R-Band Classic Project, muda-mudi Kampung Babakan RT 003 RW 06 Desa Binong turut menyumbangkan baju dan celana layak pakai ke DMK FC.

“Kepedulian terhadap sesama, kami warga Kampung Babakan juga ingin berkontribusi meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” kata Alam, muda mudi Kampung Babakan. (jic)

Berita Terbaru