oleh

Dapat Keluhan, Airin Sentil Kontraktor Drainase

Airin Rachmi Diany bersama Kepala BBWSCC.(yud)

Kabar6-‎Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany kembali menyentil seluruh pihak ketiga yang menggarap proyek perbaikan saluran air atau drainase.

Sebab, kualitas pekerjaan yang sudah dilaksanakan di tujuh wilayah kecamatan masih jauh dari memuaskan alias payah.

Demikian diungkapkan saat acara Hari Air Sedua Tingkat Kota Tangsel di Tandon Ciater, Kecamatan Serpong, Jum’at (15/4/2016).

“Saya dapat keluhan. Untuk perbaikan drainase, kontraktor diharap dapat meningkatkan kualitas pekerjaannya menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Airin berharap, jangan sampai program perbaikan drainase yang bertujuan untuk pengendalian banjir, tapi karena buruknya kualitas, maka akan memicu persoalan serupa dikemudian hari. **Baca juga: Andika Hazrumy Tak Terusik Walikota Serang di Pilgub Banten.

Anggaran perbaikan drainase yang dikucurkan dari pusat, provinsi dan kota perlu diawasi bersama. Tujuannya agar pihak ketiga pelaksana‎ pekerjaan bisa mengedepankan kualitasnya. **Baca juga: BNN Dorong Pemerintah Eksekusi Terpidana Mati Kasus Narkoba.

Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangsel mesti terus memberikan perhatian ekstra selama pihak ketiga melaksanakan pekerjaannya. **Baca juga: Pengembang Janji Revitalisasi Lima Situ di Kabupaten Tangerang.

“Tidak bisa saja hanya kita Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang menyelesaikan. Tapi perlu ada kerjasama yang baik,” tegas Airin.‎(yud)

Berita Terbaru