oleh

Danrem 052 Wijayakrama Bertemu Dansat

Kabar6- Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Andarias Pong Bija mengadakan acara coffee morning dengan seluruh Komandan / Kepala Satuan jajaran Angkatan Darat yang berada di wilayah teritorial Korem 052/Wijayakrama. Jumat (8/7). Bertempat di Aula Makorem 052/Wijayakrama Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Banten.

Acara ini dihadiri oleh Kasrem 052/Wkr, Para Komandan Kodim sejajaran Korem 052/Wkr, Para Kasi Korem 052/Wkr, Para Komandan Batalyon Satpur dan Banpur sewilayah Korem 052/Wkr, Para Komandan Detasemem, Para Kepala Satuan yang berada di wilayah Korem 052/Wkr dan Para Kabalak Korem 052/Wkr.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr mengharapkan komunikasi dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini hendaknya dapat lebih ditingkatkan lagi.
Selanjutnya Danrem juga mengingatkan tentang pelaksanaan, pengawasan personil secara internal guna mencegah keterlibatan anggota dalam kegiatan organisasi keagamaan dan organisasi lain yang terkait dengan kelompok radikal dan terorisme, menjaga soliditas antara satuan sehingga tidak akan timbul pertikaian sesama anggota TNI, POLRI dan Masyarakat. Koordinasi selalu yang baik dalam melaksanakan tugas.

Pam VIP serta Pam Wil yang selama ini sering dilakukan mengingat wilayah Korem 052/Wijayakrama terdapat Bandara Soetta yang sering digunakan untuk kedatangan dan keberangkatan pejabat maupun tamu negara.

Kerjasama secara terpadu dan terkoordinir dalam membantu masyarakat yang kurang mampu melalui, Karya Bhakti dan Bakti Sosial serta melaksanakan Penghijauan guna turut serta mensukseskan program pemerintah.(Pendam Jaya/zul)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru