oleh

Dana Talangan AP II ke Lion Air Disoal DPR

Kabar6-Dana talangan pihak PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, untuk mengganti tiket ratusan calon penumpang maskapai Lion Air, saat delay panjang beberapa waktu lalu, rupanya sempat disoal oleh Komisi VI DPR RI.

“Ya, waktu itu pihak DPR menanyakan berbagai yang terkait dengan Bandara. Dan, salah satunya juga menanyakan soal alasan memberikan dana talangan ke pihak Lion Air,” kata Budi Karya, Dirut Angkasa Pura II, saat dihubungi Kabar6.com, Selasa (28/4/2015).

Saat itu, kata dia, dirinya menjawab, bahwa tindakan tersebut, memang dilakukan guna mengantisipasi adanya dampak negatif yang lebih luas lagi.

“Ya, saya jawab, kalau langkah itu dilakukan karena sifatnya sudah darurat. Dan, itu pun sudah dikembalikan, jadi sudah selesai,” kilahnya. **Baca juga: AP II Kucurkan Rp3 Miliar Untuk Refund Penumpang Lion Air.

Informasi yang dihimpun, Komisi VI DPR RI sudah menanyakan persoalan dana talangan PT Angkasa Pura II yang digunakan untuk menutupi ratusan tiket calon penumpang maskapai Lion Air, dalam rapat dengar pendapat seminggu lalu.(ges)

Berita Terbaru