oleh

Dalam Rangka HUT ke 7 PT Satya Dinamika Mandiri, Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Kabar6-Memasuki usia yang ke 7, jajaran manajemen dan seluruh karyawan PT. Satya Dinamika Mandiri menggelar acara syukuran dan doa bersama.

Kegiatan yang digelar pada 3 Februari 2021 itu dihadiri oleh Dewan Direksi Ir. Hendrano Limanto, Direktur Ryan G. Limanto dan Komisaris Ibu Lisa serta karyawan PT. Satya Dinamika Mandiri berharap pada tahun 2021 untuk tetap optimis.

Direksi PT. Satya Dinamika Mandiri Ir. Hendrano Limanto mengatakan, di usia yang ke 7 menaruh harapan dan doa untuk perjalanan ke depan agar lebih maju sukses.

“Kita semua patut bergembira dan bersyukur, walaupun keadaan di luar sana banyak perusahaan yang tutup karena dampak Covid-19, tetapi di Tahun 2021 ini dengan berkat Tuhan yang Maha Esa dan kerja keras seluruh karyawan, PT. Satya Dinamika Mandiri, kita harus optimis untuk lebih maju dan berkembang,” ungka Direksi PT. Satya Dinamika Mandiri Ir. Hendrano Limanto, Kamis (4/2/2021).

Perusahaan yang bergerak di bidang household hardware dan tools ini tersebar di berbagai wilayah baik di Jakarta maupun Tangerang dan Banten

Sementara Ryan G. Limanto selaku Direktur PT. Satya Dinamika Mandiri mengatakan, usia tujuh tahun masih sangat muda, tantangan dan persaingan di bidang household hardware dan tools semakin ketat, tidak hanya di pangsa pasar tradisional dan moderen, outlet, namun juga melalui online.

**Baca juga: Aplikasi Simpel Permudah Masyarakat Dapatkan Layanan Perumdam TKR

“Untuk itu, kreativitas, kerja keras dan tim yang solid yang akan sukses selamanya,” ungkap Ryan G. Limanto selaku Direktur

Sementara itu Rendi Hermawan selaku HRD menuturkan, momen Anniversary tersebut dirayakan oleh perwakilan karyawan dan Manajemen dengan penuh kegembiraan dan semangat tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan standar Covid-19.(Han)

Berita Terbaru