oleh

Daftar Sendiri, Tim Penjaringan PDIP Apresiasi Arsid

Kabar6-Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota (Cawalkot) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), salut dengan sikap Arsid yang mendaftar tanpa diwakilkan.

 

Ketua Tim Penjaringan, Iwan Rahayu, menyatakan sikap yang ditunjukkan Arsid adalah bentuk keseriusan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel, yang akan dihelat Desember mendatang. ** Baca juga: Hari Libur, Arsid Daftar ke PDI Perjuangan dan PKS

 

“Coba saja lihat, calon-calon lain ada yang tidak berani datang sendiri, tapi diwakili. Ada juga yang datangnya diam-diam, biar tidak diketahui teman-teman media. Dari cara mendaftar itu saja sudah dapat dilihat bukti keseriusan sesorang,” ungkap Iwan Rahayu, Minggu (19/4/2015).

 

Meski legislator Tangsel ini tidak serta merta memberikan dukungan ke Arsid, tapi dirinya mengapresiasi sikap Arsid tersebut, dibandingkan dengan calon yang tidak berani daftar sendiri.

 

“Yah, kalau memang berjodoh dengan partai kami, tentu kami akan siap bersama Arsid untuk membangun kota ini menjadi lebih baik lagi,” kata politisi yang berdomisili di kawasan Pamulang ini.

 

Di tempat yang sama, Arsid menyatakan, dirinya memang tidak pernah mau diwakilkan untuk mendaftar ke Parpol, termasuk mengisi bukti serah terima pendaftaran. Karena dirinya ingin sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus Parpol.

 

“Saya memang tidak mau diwakilkan, apalagi tim memang belum dibentuk, selain itu dengan mendaftar sendiri kan itu dalam rangka menjalin silaturahmi, terlebih lagi bila kita niat untuk maju tentulah harus daftar sendiri dan tidak perlu ditutup-tutupi,” tandasnya.(ard)

Berita Terbaru