oleh

Daftar ke Demokrat, Gacho Siap Maju di Pilkada Tangsel

Kabar6-Hari ini, Rabu (1/4/2015), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai membuka pendaftaran bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota.

Dibukanya pendaftaran tersebut, langsung dimanfaatkan oleh Anggota DPRD setempat, Gacho Sunarso untuk mendaftarkan diri. Alhasil, Gacho menjadi pendaftar pertama ke DPC PD.

Pantauan kabar6.com, Gacho Sunarso datang ke DPC Partai Demokrat tanpa ditemani pendukungnya dan langsung diwawancarai oleh Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat.

Menurut Gacho, dirinya sebagai warga kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini merasa terpanggil untuk mencalonkan diri melalui Partai Demokrat.

“Setiap warga berhak untuk memilih dan dipilih. Sepanjang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku,” terang politisi Partai Demokrat ini usai mendaftar di DPC Demokrat.

Gacho meyakini, dirinya dapat lolos dalam proses penjaringan yang dibuka partainya, mengingat dirinya merupakan salah satu kader partai yang sudah dua periode duduk di DPRD Tangsel. **Baca juga: Harga Gula Pasir dan Terigu Naik Rp1.000 di Tangsel.

“Saya akan memanfaatkan jaringan konstituen untuk menggalang suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015 nanti dan berharap aspirasi warga yang selama ini sudah tersalurkan melalui berbagai pembangunan di Daerah Pemilihan (Dapil) nya,” harap Gacho.

Sedianya, dibukanya pendaftaan balon Walikota dan Wakil Walikota ini oleh sejumlah Partai Politik (Parpol) seiring dengan akan dihelatnya Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) diwilayah setempat pada Desember 2015 mendatang.(ard)

 

Berita Terbaru