oleh

Curi Tabung Gas, Pemuda Pengangguran Dihakimi Warga

Kabar6-Seorang pemuda pengangguran babak belur dihakimi warga setelah kepergok mencuri tabung gas disebuah warung sembako di Kampung Perigi, RT 03/05, Keamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (17/10/2012).

Tersangka yang diketahui bernama Nanang Candra Fauji (17), warga Kampung Serpong, RT 10/01, Kecamatan  Serpong, Tangsel itu kini diamankan ke Mapolsek Pondok Aren.

Ditemui di Mapolsek, Nanang mengaku baru pertama kali melakukan aksi tersebut. Semua itu karena remaja ini sedang butuh uang untuk biaya hidup.

“Saya terpaksa mencuri, karena butuh uang untuk hidup,” ujar Nanang.

Ya, sedianya Nanang datang ke warung sembako milik Sahid (50) di Kampung Perigi dengan mengendari sepeda motor. Tanpa ragu sedikitpun, pelaku kemudian langsung mengambil tabung gas elpiji 3 kg yang ada di depan warung tersebut.

Namun, aksi pelaku sempat dipergoki warga sekitar. Awalnya pelaku sempat berdalih ingin mengambalikan tabung gas. Namun, dalih tersebut langsung terbongkar karena ternyata tabung gas tersebut masih berisi penuh.

“Pelaku sempat dihakimi warga. Untungnya polisi segera datang dan langsung membawa pelaku ke Polsek Pondok Aren,” ujar Fery, salah seorang warga sekitar.(Turnya)

 

Berita Terbaru