oleh

Curi Laptop di Cikupa, Dua ABG Ini Menangis Saat Ditangkap

Kabar6-Tampang sangar FA (20) dan F (14) tak terlihat lagi. Kedua ABG (Anak Baru Gede) ini cuma bisa menangis saat bogem mentah warga mendarat di wajah mereka.

 

Ya, FA dan F babak belur dihajar warga, setelah kepergok saat mencuri laptop milik pelajar bernama Abdul Khobir (18), di Perumahan Teratai, Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (13/4/2015).

 

Pantauan kabar6.com, kedua pelaku tampak menangis histeris dan terus meminta ampun saat diamankan petugas ke Pos Polisi Cikupa.

 

Sementara Abdul Kodir, si pemilik laptop yang juga pelajar SMKN 1 Kabupaten Tangerang, mengatakan bahwa kedua pelaku masuk ke dalam rumahnya dan mengambil laptop.

 

“Pas kemalingan saya gak di rumah, cuma adik saya umur 10 tahun yang jaga rumah, dan tiba-tiba saya dapat teelpon dari tetangga saya kalo adik saya menangis karena rumah kemalingan,” jelasnya kepada kabar6.com.

 

Sementara itu Kapospol Cikupa, Aipda Udi Marhudi, mengatakan saat aksinya dipergoki warga, kedua pelaku sempat melarikan diri menggunakan sepeda motor honda blade.

 

Mungkin karena panik dikejar warga, keduanya justru kabur ke arah petugas yang tengah sibuk mengatur lalu lintas.

 

“Melihat itu, kami langsung meringkus keduanya dan kami amankan ke pos polisi Cikupa,” jelasnya. ** Baca juga: Dishubkominfo Tangsel Resmi Operasikan Bus Trans Anggrek

 

Saat ini, kedua pelaku dan barang bukti berupa satu unit Laptop dan 1 unit sepeda motor dibawa ke Polsek Cikupa untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(shy)

Berita Terbaru