oleh

Curi Helm di Rumah Sakit, Pemuda ini Digelandang ke Kantor Polisi

Kabar6-Seorang pemuda berinisial RF warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Rangkasbitung.

Pemuda bertato tersebut digiring ke mapolsek setelah diamankan petugas keamanan RSUD dr Adjidarmo karena diduga mencuri sebuah helm yang tergantung di salah satu motor pengunjung rumah sakit.

Belakangan diketahui milik salah seorang pengunjung rumah sakit itu. “Awalnya korban akan mengantar ayahnya untuk check-up. Sampai di rumah sakit, korban memarkirkan sepeda motor dan menyimpan helm di atas motor,” ujar Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, Ipda Supar, Selasa (17/9/2019).

Namun, saat hendak pulang, korban mendapati helm seharga ratusan ribu yang disimpannya sudah raib.”Korban bertanya ke tukang parkir dan memberitahukan bahwa helm milik korban ada di pos sekuriti yang di sana sudah ada pelaku yang juga sudah diamankan,” terang Supar.

**Baca juga: Rekonstruksi Ungkap Cara Sadis Gadis Badui Dibunuh Kemudian Disetubuhi.

Untuk menjaga amuk massa, pelaku dibawa ke Mapolsek Rangkasbitung ujarnya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Pengakuannya baru kali ini dia melakukan, tetapi kami masih kembangkan. Pasal yang disangkakan tentang pencurian 362 KUHP. Tapi kami kembangkan ya, karena kerugiannya dibawah Rp300 ribu,” tandas Supar.(Nda)

Berita Terbaru