Curanmor Asal Pandeglang Disergap Usai Beraksi di Kronjo

kabar6.com
Curanmor Asal Pandeglang yang ditangkap Polsek Kronjo.(bam)

Kabar6-Apes menimpa Saepul Bahri (24). Warga Kampung Babakan, RT 012/003, Desa Ganggaeng, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, Banten, ini harus rela kehilangan sepeda motor kesayangannya, jenis Honda Beat No Pol A 3779 LP.

Sedianya, peristiwa hilangnya motor itu terjadi saat Saepul sedang bertandang ke rumah saudaranya di Kampung Pasir Salam, RT 001/001, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Ya, saat kejadian, Saepul yang baru saja menghadiri acara Istifalan di salah satu sekolah disekitar lokasi, kemudian mampir ke rumah saudara untuk beristirahat tidur.

Namun, menjelang subuh Saepul dibangunkan saudaranya, Mudi yang mengabarkan bila motor yang sebelumnya di parkir di dapur rumah sudah raib.

Alhasil, Saepul bersama saudarnya pun berupaya melakukan pencarian. Namun karena motor yang dicari tak ditemukan, alhasil Saepul pun melaporkan kejadian itu ke MApolsek Kronjo.

Kapolsek Kronjo, AKP Uka Subakti mengatakan, merujuk laporan korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Hasilnya, kami berhasil meringkus pelaku yang menggondol sepeda motor korban. Pelaku yang diamankan tersebut beriunisial MKT (46), warga Kampung Cimarundun, Desa Cikumbueun, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang,” ujar Uka Subakti kepada media, Rabu (16/5/2018).

Kapolsek menyebut, pelaku berhasil diringkus di Jalan Raya Kresek, setelah terjatuh saat dikejar petugas. “Pelaku kami amankan berikut barang bukti sepeda motor milik korban, serta sebuah kunci leter T yang digunakan untuk menggondol motor korban,” ujar Kapolsek.
(Bam)