Home / Banten / Crane Proyek Gudang Indomarco di Lebak Roboh, Bocah 4 Tahun Tewas
kabar6.com
Crane proyek gudang Indomarco roboh. (Ist)

Crane Proyek Gudang Indomarco di Lebak Roboh, Bocah 4 Tahun Tewas

Kabar6-Sebuah crane di lokasi proyek pembangunan gudang Indomarco, di Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, roboh, Sabtu (12/1/2019).

Nahas, insiden yang terjadi sekira pukul 09.00 WIB tersebut menelan korban jiwa. Seorang bocah berusia 4 tahun bernama Irpan tewas. Sementara operator crane bernama Tiar Priyanto mengalami luka berat.

“Iya benar itu terjadi. Tapi bagaimana kejadiannya saya tidak tahu. Nanti lengkapnya bisa ke Pak Bangun selaku koordinator proyek dari PT Sinar Mitra Mulya (SMM),” kata bagian logistik proyek, Asep Mustahari, Minggu (13/1).

Informasi yang diperoleh, Irpan meninggal di perjalananan menuju Rumah Sakit Misi Lebak. Bocah tersebut mengalami luka di kepala bagian belakang dan pergelangan kaki kanan. Kepala Irpan membentur besi tabung gas dan terhempit besi baja Jack Hidrolik.

“Infonya karena ban crane itu amblas, terus miring. Saat kejadian (crane roboh) korban mau menyalamatkan diri, mereka jatuh dan kepala korban terbentur besi Jack Hidrolick,” kata Kepala Desa Cibuah, Dayat.**Baca juga: Digagas Paguma, Lexus Dinilai Sejalan dengan Program Pemkab Lebak.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Baik Kapolsek Warunggunung Kompol Zulfakar Iskandar dan Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto belum merespon konfirmasi Kabar6.com.(Nda)

Check Also

kabar6.com

Dinilai Gagal Wujudkan Visi Misi, Mahasiswa Desak Iti-Ade Tanda Tangani Pakta Integritas

Kabar6-Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) mendesak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi menandatangani pakta integritas setelah resmi dilantik ...