oleh

Covid Landai, Kajari Nova Tetap Terapkan Prokes Ketat

Kabar6-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih menerapkan protokol kesehatan ketat di kantornya.

Meski saat ini covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang mengalami penurunan level, Kajari Nova enggan kecolongan.

Setiap pengunjung yang datang diwajibkan untuk menjaga serta mematuhi prokes selama berada di area kantornya.

“Ibu Kajari terapkan prokes ketat di kantor ini, beliau enggak mau kecolongan. Enggak hanya pengunjung, para staff di kantor ini juga wajib mematuhi prokes,” ungkap Kepala Seksi Intelijen Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana, kepada Kabar6.com, Rabu (23/09/2021).

Dalam menjalankan aktivitas rutinnya, wanita yang dikenal pekerja keras ini kerap menggunakan teknologi digital seperti “zoom meeting” dan lainnya sebagai sarana pendukung untuk berkomunikasi baik dengan unsur pemerintah daerah maupun rekan sejawatnya.

Bahkan saking benar- benar melindungi bawahannya dari covid-19, Kajari Nova melarang keras para pegawai masuk kantor ketika diketahui terindikasi sakit seperti batuk, pilek dan demam.

Hal itu guna menjaga sterilisasi kantor dan menghindari penyebaran virus corona di lembaga yang dipimpinnya.

**Baca juga: Si Jago Merah Melahap Satu Rumah Milik Warga Panongan Lantaran Lalai Mematikan Kompor

“Jadi mohon dimaklum saja kalau Ibu Kajari selalu menghindar untuk ketemu dan bertatap muka langsung dengan pihak luar. Selama ini Ibu hanya gunakan zoom meeting untuk rapat dan berkomunikasi. Tapi untuk tugas kantor semuanya dikerjakan dengan tuntas,” kata Nana.(Tim K6)

Berita Terbaru