oleh

Corona Mengancam, Acara Tasyakuran Desmod-Ustad Solmed Ditunda

Kabar6-Kegiatan Tabliq Akbar dalam acara tasyakuran Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa dengan melibatkan orang banyak nampaknya harus ditunda sampai batas waktu belum ditentukan.

Hal itu akibat penularan wabah virus corona yang harus diantisipasi.

Kegiatan tasyakuran yang rencananya akan menghadirkan ustad kondang ditanah, ustad Abdul Somad itu ampaknya harus distop sementara sambil menunggu penanganan virus corona lebih lanjut dari pihak terkait.

Ketua panitia, Turidi Susanto membenarkan acara tabliq akbar dibalut dengan acara tasyakuran Desmon J Mahesa yang rencana semula akan diadakan di rumah aspirasi DesmonJ Mahesa, Komplek Depag, Ciwaru, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, 1 April mendatang itu, nampaknya harus ditunda.

“Ditunda,” pungkasnya, kepada Kabar6.com, Minggu (15/3/2020) malam.

Senada, Sekjen DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni mengatakan, sebelumnyapun, DPD Partai Gerindra Banten telah melayangkan surat imbauan kepada seluruh pengurus partai dan anggota DPRD se-Banten, agar seluruh lengurus dan kader partai untuk tetap berdiam dirumah masing-masing.

Termasuk mengimbau kepada seluruh lengurus dan kader untuk selalu menjaga budaya bersih dan mengikuti petunjuk dalam mengantisipasi wabah virus Corona (Covid-19).**Baca juga: Polres Serang Sosialisasikan Cara Cuci Tangan Yang Benar.

“Serta menghindari tempat-tempat keramaian jika tidak diperlukan. Segera kefasilitas kesehatan jika merasakan ada keluhan-keluhan kesehatan,” katanya.(Den)

Berita Terbaru