oleh

Congkel Warung Bakso, 2 ABG Semaput Dihajar Warga

Kabar-Dua ABG (Anak Baru Gede) semaput dihajar warga, setelah aksinya mencongkel warung bakso di kawasan Benda Timur 15, RT 02/11, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (20/9/2014) malam.

Bagus (35), salah seorang warga mengatakan, aksi kedua pemuda yang mengaku bernama Rama (16) dan Adit (17) itu dipergoki olehnya yang kebetulan melintas dilokasi.

“Awalnya saya mendengar suara gaduh. Karena curiga, saya langsung mengintip ke dalam warung. Ternyata keduanya sudah berada di dalam,” ujar Bagus kepada kabar6.com dilokasi.

Melihat itu, Baguspun langsung menyergap keduanya sambil berteriak maling. Warga yang berdatangan kelokasi kemudian menghajar keduanya hingga babak belur. Apalagi, dilingkungan sekitar kerap terjadi kasus pencurian.

“Saat digeledah warga, dari saku kedua pemuda itu juga ditemukan semacam kunci leter T lengkap dengan 3 mata serta sebuah kawat,” ucap Bagus. **Baca juga: Razia Rutin, Pajak KIR Tangsel Meningkat.

Beruntung, sebelum amarah warga memucak, petugas dari Polsek Pamulang segera tiba dilokasi. Kedua pemuda itu kemudian diamankan guna diperiksa lebih lanjut.(way)

 

Berita Terbaru