oleh

Coki Pardede Gunakan Sabu Lewat Lubang Anus

Kabar6-Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengungkapkan, komika Reza Pardede (RP) alias Coki Pardede cara yang dilakukan dalam mengkonsumsi Sabu tersebut tak lazim. Menurutnya, biasanya sabu dihisap menggunakan bong, namun Coki berbeda.

“Ya memang setahu kita itu dibakar dan dihisap. Tapi yang digunakan oleh RP ini kelihatannya ini cara lebih cepat dalam proses dari pada di hisap. Dan memang dengan jarum suntik ini dia membutuhkan air panas yang direbus,” kata Deonijiu kepada wartawan di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (3/9/2021).

Deonijiu menjelaskan, cara yang digunakan Coki dalam mengkonsumsi sabu yakni dengan memasukkan barang haram itu ke lubang anusnya.

Sabu tersebut itu dicairkan terlebih dahulu dengan cara dibakar setelah itu di masukkan ke dalam anus menggunakan alat suntik yang jarumnya sudah dilepaskan.

“Yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal. Jarumnya dilepaskan dulu kemudian disuntikkan melalui analnya,” jelasnya.

Dari pengakuan Coki cara tersebut dia ketahui lewat YouTube. Kata Deonijiu, berdasarkan pengakuan Coki cara itu memang sering digunakan di luar negeri.

“Dia memperoleh resep dan cara seperti itu dari youtube. Dia menyampaikan ini sering digunakan di luar negeri dan dia lakukan,” katanya.

Saat digerebek, Polisi menemukan barang bukti kantung plastik kecil berisi sabu seberat 0,5 gram. Saat itu, Coki juga baru saja mengkonsumsi sabu. Dari video penggerebekan Coki yang beredar di media sosial nampak dia kooperatif.

“Kemudian kita juga akan melakukan pendalaman terkait perolehan narkoba jenis sabu tersebut. Saya sudah perintahkan tim untuk melakukan penangkapan terhadap bandarnya,” jelas Deonijiu.

Sebelumnya diketahui, Coki mengaku mendapat sabu dari temannya perempuannya Welly yang tinggal disalah satu apartemen kawasan Ciledug.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo menjelaskan, dalam mengkonsumsi sabu dengan cara tersebut Coki memiliki takaran tertentu. Sesuai dengan kekuatan tubuhnya.

**Baca juga: Diamankan Polisi, Coki Pardede Dikenal Jarang Bersosialisasi

“Jadi dia punya ukuran tertentu yang di tubuhnya itu kuat. Jadi dicoba dulu dari sedikit, misalnya satu mili sabu, kemudian dilarutkan di air panas ya, kurang lebih sekitar 5 mili. Dicoba dulu. Nah ketika dicoba, dia merasa lebih enak. Dia mulai tambah dikit-dikit Jadi dia menyampaikan dua mili, kemudian dicampur dengan air sekitar 10 mili. Itu kemampuan tubuhnya dia. Jadi dia punya standarnya sendiri untuk mencampurnya ini,” tambah Widodo. (Oke)

Berita Terbaru