oleh

Coba Bunuh Diri, Pria di Bintaro Tewas Karena Darah Tinggi

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Tragis kisah hidup Enzo Nocola (25). Setelah sempat tertolong saat berupaya mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, pria ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya diduga karena penyakit darah tinggi.

Ya, aksi nekat gantung diri dilakukan Enzo di rumahnya, di Graha Bintaro, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasubag Humas Polres Tangerang, AKP H. Mansuri mengatakan, upaya percobaan bunuh diri itu sedianya dilakoni Enzo pada Sabtu (9/4/2016) kemarin.

“Korban mencoba bunuh diri, tapi ketahuan sama istrinya. Kemudian dibawa ke rumah sakit,” ujar AKP Mansuri, Senin (11/4/2016).

Sedianya, korban sempat dibawa ke Puskesmas Pondok Kacang, tak jauh dari kediamannya. Namun, saat itu tim medis Puskesmas menyebut bila korban tidak apa apa. Kemudian dibawa pulang. **Baca juga: Terapkan Sistem Peringatan Dini Banjir, Tangsel Gaet BPPT.

Setelah dirumah, istri korban yang masih khawatir kemudian kembali membawa sang suami ke RS Sari Asih. Karena kekurangan peralatan medis, pihak RS Sari Asih selanjutnya merujuk korban ke RS Sari Asih pada Minggu (10/4/2016). **Baca juga: Soal Parkir Meter, Pemkot Tangsel Pesimis Kejari Keluarkan LO.

Namun, setelah sempat mendapatkan penanganan medis, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada senin pagi. Diduga, korban meninggal karena penyakit darah tinggi yang diderita. “Pihak keluarga pun sudah menerima meninggalnya korban,” ujar Mansuri.(cep)

Berita Terbaru