oleh

CLRCFF, Kopi Berwarna Bening Pertama di Dunia

Kabar6-Kakak beradik asal Slovakia, David dan Adam Nagy, membuat inovasi baru yaitu kopi berwarna bening seperti air mineral. Kopi bening ini bernama CLR FF atau Clear Coffee yang artinya warna kopi yang bening.

Meskipun sekilas terlihat seperti air mineral, melansir Stuff, kopi bening tersebut masih tetap memiliki aroma dan rasa seperti layaknya kopi. David dan Adam membuat minuman kopi berwarna bening karena kopi hitam disebut memiliki efek buruk pada gigi manusia jika sering dikonsumsi setiap hari.

Dalam website clfcff.com dijelaskan, kopi berwarna bening ini benar-benar yang pertama di dunia. Biji kopi Arabika menjadi bahan dasar kopi bening dengan metode yang belum pernah dicoba oleh siapa pun di dunia, dan dikemas dari kombinasi antara teknologi dan kopi.

Setelah menghabiskan waktu kurang lebih tiga bulan, David dan Adam berhasil memecahkan formula dan menemukan campuran yang sempurna dan pas. Kopi bening rendah kalori, cocok untuk mereka yang sedang diet. Hal lain, CLRCFF juga tidak mengandung gula sama sekali untuk pembuatannya.

Kopi ini juga tidak menggunakan bahan pengawet, stabilizer, dan pemanis buatan. Harga yang dibanderol setara Rp100 ribuan, dan Anda sudah bisa mendapatkan satu pack CLRCFF yang berisikan dua botol kopi. ** Baca juga: Jodoh Tidak Tertukar, Pasangan Ini Bertemu Kembali Setelah 75 Tahun Terpisah

Penasaran mencoba? (ilj/bbs)

Berita Terbaru