oleh

Cium Area Ini, Agar Wanita Makin Hot

Kabar6-Untuk mencapai orgasme, kaum hawa butuh foreplay yang cukup. Salah satu favorit foreplay bagi perempuan adalah ciuman.

 

Hal itu merupakan bentuk keintiman emosional. Namun ciuman pun tidak sekadar di bibir saja. Ada beberapa bagian tubuh lain juga cukup sensitif untuk dicium.

 

Berikut adalah area sensitif perempuan jika dicium:

 

1. Tengkuk leher

Bagi perempuan, tengkuk adalah area tubuh yang cukup sensitif terhadap sentuhan. Cium dan beri sentuhan pada area tersebut. Sibakkan rambutnya, cium secara halus sambil diberi gigitan lembut dari leher ke arah tulang bahu. Dijamin si dia akan pasrah kepada Anda. ** Baca juga: Guys, Perempuan Gak Suka Foreplay Ini

 

2. Punggung bagian bawah

Merupakan tempat syaraf-syaraf yang berkaitan dengan area genital berkumpul. Stimulasi area ini, ditambah dengan pijatan dan ciuman, serta gigitan lembut. Langkah ini merupakan cara yang paling efektif untuk membangkitkan gairah.

 

3. Dahi

Sentuhan mesra pada dahi merupakan pembangkit rasa percaya diri, sekaligus memberi efek menenangkan bagi seorang wanita. Ciuman di dahi dapat membuat wanita merasa dihargai dan disayang, khususnya jika dilakukan pascabercinta.

 

4. Jari-jari

Ujung jari merupakan tempat syaraf-syaraf tubuh berpusat dan berkonsentrasi, sehingga sangat sensitif terhadap segala bentuk sentuhan yang diberikan. Mulailah dengan memberi kecupan hangat hingga isapan sensual. Saat mengisap dan menjilat jari-jarinya, wanita akan tahu seberapa hebat kemampuan pria dalam memberikan seks oral.

 

5. Puting

Begitu Anda menyentuh dan mencium puting wanita, hormon oksitosin akan diproduksi tubuh. Diketahui, hormon oksitosin akan membuat pasangan merasa terikat secara emosional. Syaraf pada puting payudara juga terhubung dengan area genital, sehingga ketika distimulasi, sinyal-sinyal rangsangan seks akan langsung sampai ke klitoris.

 

Bagaimana, tidak sulit bukan membuat pasangan Anda menjadi hot? (ilj)

Berita Terbaru