oleh

Citarasa Lezat Mie Goreng Bumbu Medok ala Teh Tarik Aceh di Bintaro

Kabar6-Olahan mie goreng Aceh di gerai kuliner ini sangat lezat. Perpaduan bumbu tradisional khas Kota Serambi Mekah yang diracik oleh chef dari Sigli Aceh, menjadikan mie goreng ini menjadi sempurna.

Di Bintaro Avenue Lantai 2, Sektor 7, Jalan MH Thamrin A 02/01, Tangerang Selatan, Warung Kongkow Teh Tarik Aceh menawarkan aneka olahan mie asal Kota Serambi Mekah itu dengan citarasa menggiurkan.

Mie goreng spesial ala Teh Tarik Aceh memiliki tekstur lembut dan legit. Bumbu tradisional khas Aceh yang dikombinasikan dengan toping udang, daging sapi serta telur, membuat seporsi mie goreng spesial di warung kongkow itu laris manis.

“Sensasi pedas dan bumbu rempah khas Aceh pada mie goreng spesial ini mantap banget.Bumbu rempahnya membuat tubuh terasa lebih hangat,” kata Andi, pengunjung dari Sektor 3 Bintaro kepada Kabar6.com, Sabtu malam (13/4/2019).

Sementara, owner Warung Kongkow Teh Tarik Aceh, Astari Fitriani menjelaskan, pihaknya serius dalam menjalankan usaha kuliner ini.

Terlihat dari ornament kursi plastic merah yang identik dengan kedai makan di Aceh, chef yang langsung di ‘import’ dari daerah Sigli, hingga ragam kuliner yang disajikan. Semuanya khas dari Kota Serambi Mekah.

**Baca juga: Ramaikan Khasanah Kuliner Bintaro, Teh Tarik Aceh Tawarkan Menu Lezat Ala Serambi Mekah.

“Kami juga memprioritaskan kenyamanan pengunjung. Dari kebersihan, keramahan serta kecepatan dalam pelayanan menjadi komitmen kami dalam menjalankan bisnis ini,” jelas Astari saat grand opeing Teh Tarik Aceh di Bintaro Avenue Lantai 2, Sektor 7, Jalan MH Thamrin A 02/01.

Teh Tarik Aceh juga membuka gerai di kawasan bisnis Bintaro selama 24 jam. “Masih jarang ya warung kongkow yang buka hingga 24 jam. Dan kami menjadi pelopor untuk itu,” tegasnya. (fit)

Berita Terbaru