oleh

Cisadane Fashion Carnival Tutup Festival Cisadane 2015

Kabar6-Kemeriahan Festival Cisadane 2015 Kota Tangerang yang dihelat selama sepekan, kian memuncak saat ditutup dengan Parade Cisadane Fashion Carnival.

 

Parade ini menampilkan berbagai busana daur ulang sampah, busana tradisional serta berbagai atraksi yaitu barongsai, reog ponorogo, pencak silat, freestyle bmx, egrang, tarian dan musik tradisional pada Sabtu (30/5/2015) di Kawasan Pasar Lama.

 

Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, mengapresiasi semua pihak yang turut terlibat dalam menyukseskan Festival Cisadane 2015.

 

Dia berharap beragam acara dalam event itu dapat dinikmati tak hanya bagi warga Kota Tangerang, namun juga oleh rombongan dari Giangxi Cina.

 

“Tak hanya seremoni, tapi kami juga ingin memberikan makna dan mengajak masyarakat untuk semakin peduli dan cinta kepada budaya, lingkungan  dan kota ini,” paparnya.

 

Terlepas dari segala kekurangan yang ada, Walikota menyebut event kali ini akan menjadi motivasi untuk dapat mengemasnya lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang.

 

Terlebih masyarakat luar negeri sudah melirik keberadaan Festival Cisadane. Tentu ini harus dipersiapkan semakin baik lagi. ** Baca juga: Ini Tarif Kebersihan Terbaru di Tangsel

 

“Festival ini sebuah potensi kota yang menarik dan harus terus dipercantik agar semakin menggoda bagi masyarakat untuk datang dan datang lagi,” ujarnya.(hms/tom migran)

Berita Terbaru