oleh

Ciptakan Lingkungan Bersih, Camat Solear Tingkatkan Kerja Bakti

Kabar6-Guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat menghadapi musim hujan saat ini, Camat Solear H Sony Karsan mengajak warga perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan kegiatan kerja bakti, terutama membersihkan saluran air dan area fasos fasum yang tidak terawatt.

Didampingi Kapolsek Cisoka AKP Nur Rohkman, Sony mengatakan menyikapi situasi dan kondisi saat pandemi Covid-19 perlu kita melakukan kerja bakti bertujuan menimbulkan kesadaran masyarakat dalam menjaga Kebersihan lingkungan.

“Saat ini wilayah Kabupaten Tangerang sudah zona kuning. Artinya kita harus terus berupaya mengembalikan wilayah kita menjadi zona hijau,” ungkap Sony di lokasi kegiatan kerja bakti, Selasa (20/10/2020).

Untuk menjamin lingkungan tetap aman dari berbagai dampak penyakit atau virus covid-19, kegiatan bersih-bersih seperti ini yang harus dilakukan. “Saya berharap kegiatan seperti ini terus kita lakukan, terutama membiasakan diri dalam pola hidup sehat serta menerapkan 3M,” harapnya.

**Baca juga: Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Buruh ke Jakarta, Polisi Lakukan Penyekatan di Pasar Kemis.

Terkait aktivitas masyarakat perumahan Taman Kirana Surya yang menggunakan lahan fasos fasum untuk perputaran ekonomi, kata Sony, diserahkan kepada masyarakatnya. “Monggo gimana masyarakatnya, silahkan diatur dan ditata yang rapi,” pungkas Sony (han)

Berita Terbaru