oleh

Ciptakan Kamtibmas Pasca Pilkades, Kapolsek Jiput Minta Warga Bersatu

Kabar6 – Guna untuk mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Kapolsek Jiput Polres Pandeglang AKP Dadan Hamdani secara rutin terjun langsung ke lapangan untuk meningkatkan giat ke wilayah sekaligus patroli dialogis bersama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat.

Maupun elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek jiput. Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut diterima dengan baik oleh warga Tokoh Kampung Patenggeng Desa Pamarayan.

Dadan mengimbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Tokoh masyarakat yang diantaranya adalah mempersatukan kembali keretakan hubungan sosial karena beda pilihan selama rangkaian tahapan pilkades.

“Ajang demokrasi pilkades telah usai, mari kita bersatu kembali tanpa ada perpecahan dan dendam, jadikan ajang demokrasi kemarin sebagai persatuan untuk kita semua,” jelas Kapolsek.

**Baca juga: DPMPD Pandeglang Mulai Terima Usulan Keberatan Penetapan Hasil Pilkades.

Dadan menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi ini dalam rangka menjaga sinergitas dan menjalin komunikasi dengan warga masyarakat, khususnya pasca Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang.

“Dengan kita selalu hadir ditengah tengah masyarakat maka kita dapat menyerap berbagai informasi utamanya tentang Kamtibmas sehingga kita dapat menentukan langkah langkah didalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas,”tandasnya.(Aep)

Berita Terbaru