oleh

Cinta Sejati, Pria di India Nikahi Mayat Kekasihnya dan Berjanji Tak akan Kawin Lagi

Kabar6-Mungkin ini yang disebut sebagai cinta sejati. Seorang pria di Assam, India, bernama Bitupan Tamuli (27) menikahi kekasihnya, Prathana, yang sudah meninggal dunia dalam upacara pernikahan menyayat hati.

Tamuli bahkan berjanji untuk tidak menikah lagi dengan wanita lain. Melansir Indiatimes, dalam salah satu video tampak Tamuli membubuhkan vermilion di dahi dan pipi pacar Prathana, yang meninggal dunia setelah sakit berkepanjangan di rumah sakit swasta, Guwahati.

Pria itu mengenakan karangan bunga di leher Prathana, dan satu lagi pada dirinya sendiri selama ‘pernikahan’ tak wajar itu. ** Baca juga: Apes, Napi Brasil Gagal Kabur dari Penjara Gara-gara Perutnya Nyangkut di Lubang Tembok

Tamuli memutuskan menikahi pacarnya yang sudah meninggal dengan janji mempertahankan ‘pernikahan itu’ dalam hidupnya selamanya.

“Subhon Bora, kerabat Prathana, mengatakan dia tiba-tiba jatuh sakit dan tidak bisa sembuh beberapa hari sebelum kematiannya pada Sabtu, 18 November 2022 di rumah sakit,” demikian laporan media lokal.

Upacara pernikahan memilukan itu pun dibagikan di Youtube tak lama setelahnya.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email