oleh

Cinta Pertama Tetap Di Hati?

IlustrasiKabar6-Pernah mendengar istilah “First love never die”? Cinta pertama konon tidak akan pernah padan alias tetap di hati. Sebagian besar perempuan menyimpan kisah cinta pertama yang sulit untuk dilupakan.

 

 

Apa sih yang membuat cinta pertama seperti tidak pernah pudar? Mungkin faktor-faktor di bawah ini dapat membantu Anda memahami kondisi tersebut.

 

1. Kurun waktu yang Anda jalani saat menjalin cinta pertama berlangsung cukup lama. Hal itu membuat Anda menjadi terikat dan semakin sulit melepaskan bayangan si dia. Terlebih Anda telah mengenal karakternya.

 

Hubungan cinta yang cukup lama akan membuat Anda hafal dengan kebiasaan dan sangat mengenal keluarga serta teman-temannya. Kebiasaan-kebiasaan inilah yang membuat Anda mudah mengingat kembali si dia dan kenangan yang pernah Anda alami bersama.

 

2. Cinta pertama yang dimulai saat Anda berusia remaja, seringkali mengalami kisah lucu, konyol, dan memberikan kesan mendalam. Hal ini membuat Anda sering mengenang masa lalu yang indah dan sulit dilupkan.

 

3. Anda selalu melakukan secara bersama-sama kegiatan yang menjadi favorit kalian. Berbagai tempat yang pernah Anda lalui akan menjadi kenangan tersendiri. Jika suatu saat melewati tempat kenangan tersebut, Anda akan selalu teringat si dia.

 

4. Jika cinta pertama Anda tidak sampai tahap berpacaran, artinya Anda adalah secret admire alias pemuja rahasianya, kenangan akan sosok si dia yang sempurna tentu saja akan terus melekat dalam benak Anda. Sebagai seseorang yang memujanya, Anda akan selalu terhanyut setiap mengingat sosok idola di masa lalu.

 

Bagaimana dengan cinta pertama Anda? Bersikap bijak saat mendadak teringat kenangan cinta pertama akan membuat pasangan Anda yang sekarang merasa dihargai.(ilj)

**Baca juga: Tanda Si Dia Serius Dengan Anda.

Berita Terbaru