Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Cinta Ditolak, Gadis Ini Kirim Ribuan Pesan pada Pria yang Ditaksirnya
Jacqueline Ades.(Dailymail)

Cinta Ditolak, Gadis Ini Kirim Ribuan Pesan pada Pria yang Ditaksirnya

Kabar6-Seorang pria melaporkan  Jacqueline Ades, wanita yang dikenalnya lewat aplikasi kencan online, karena merasa diteror. Bayangkan, Ades mengirim lebih dari 159 ribu pesan secara terus menerus kepada pria yang tidak disebutkan namanya itu.

Ades, melansir abc7chicago, mengirim 65 ribu pesan teks setelah mereka bertemu. Selanjutnya, pria ini menolak bertemu kembali sehingga membuat Ades terus menerus mengirimkan pesan singkat. Menurut dokumen pengadilan Kabupaten Maricopa, wanita berambut panjang ini juga telah melakukan tindakan yang banyak menyita perhatian polisi.

Bahkan, wanita berusia 31 tahun itu datang ke rumah dan kantor pria tersebut, serta berpura-pura menjadi istrinya agar bisa menghubunginya. Ades tidak menyangkal banyaknya pesan yang dia kirimkan, dia malah berusaha membenarkan perilakunya.

“Aku merasa seperti bertemu dengan belahan jiwaku dan kupikir kita hanya akan melakukan apa yang dilakukan orang lain, lalu kita akan menikah dan semuanya akan baik-baik saja,” katanya.

Ditambahkan, “Ketika kamu menemukan cinta, semuanya tidak akan ada yang sempurna. Ini adalah sebuah pelajaran, dan Saya ingin meminta maaf karena tidak ada cara lain untuk mengungkapkan rasa menyesal.”

Ades mengatakan, dia telah bertemu pria tadi di sebuah aplikasi kencan online untuk para jutawan, Luxy. Dia pun mendapatkan teman kencan CEO dari perusahaan produk perawatan kulit. Sayangnya, pria tersebut mengatakan bahwa dia tidak ingin meneruskan hubungan mereka lebih jauh. ** Baca juga: Kok Bisa, Kaleng Pengharum Ruangan ‘Bersarang’ dalam Anus Pria Ini?

Tampaknya Ades mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.(ilj/bbs)

Check Also

Digaji, Nenek yang Bersedia Asuh Cucunya di Turki

Kabar6-Seringkali kita melihat para nenek yang sibuk mengasuh cucu saat kedua orangtuanya pergi bekerja. Rupanya, ...