oleh

Cinta Bersemi di Tengah Wabah Corona

Kabar6-Di balik musibah, ada anugerah yang didapatkan seseorang. Tampaknya ungkapan itu pas untuk menggambarkan kisah unik yang terjadi di Jepang. Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya menemukan jodoh di tengah heboh wabah virus corona yang melanda Negeri Matahari Terbit ini.

Bagaimana kisahnya? Lewat media sosial, melansir Asiaone, akun bernama @shihon029 menceritakan kisah pertemuannya dengan seorang pria di sebuah toko obat-obatan usai membeli tisu toilet. Diketahui, penyebaran virus corona menyebabkan panic-buying di Jepang. Wanita tadi membeli satu pak terakhir tisu toilet. Sementara pria yang pria yang tidak diungkap identitasnya tadi tidak kebagian tisu toilet.

Wanita itu pun lantas menawarkan dua rol tisu toilet yang baru dibelinya pada pria tersebut. Bahkan, ia tak keberatan memberikan lebih dari dua rol sesuai kebutuhan pria tadi.

Dalam ceritanya di Twitter, @shihon029 menggambarkan pria yang ditemui itu secara fisik adalah tipenya. @shihon029 lantas menjelaskan bahwa dia tinggal sendirian sehingga tidak membutuhkan terlalu banyak tisu toilet. Rupanya, pria itu pun tinggal seorang diri. Nah, berawal dari situ, cinta pun bersemi.

Keduanya lalu bertukar nomor kontak. Pria itu kemudian menghubungi @shihon029 melalui aplikasi Line, berniat ingin membalas kebaikan dengan mentraktirnya makan malam.

“Saya ingin dengan sepatutnya memperlihatkan rasa terima kasih saya. Maukah kamu pergi makan malam dengan saya?” demikian tulis si pria. ** Baca juga: Polisi Berhentikan Seekor Anjing yang Kemudikan Mobil Listrik

Cinta memang tidak mengenal tempat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru