oleh

Cincin Kurang Satu Karat, Lamaran Pria Ini Ditolak

Lamaran terpaksa ditolak karena cincin kurang 1 karat.(wereblog.com)
Lamaran terpaksa ditolak karena cincin kurang 1 karat.(wereblog.com)

Kabar6-Kalau belum jodoh memang tidak akan sampai ke pelaminan. Namun kalau kurang satu karat pun jodoh enggan diajak hidup bersama. Hal inilah yang dialami seorang pemuda asal Tiongkok.

Sebagai pembukaan, pria yang tidak disebutkan identitasnya ini membuat beberapa flash mob di Chengdu, Sichuan, dengan tujuan melamar pujaan hatinya. Dikutip dari Sooperboy, usai flash mob yang dilakukan beberapa penari, sang pria berlutut di depan kekasihnya untuk melamar.

Nah, saat si pria mengeluarkan cincin lamaran, mendadak wajah gadis itu berubah drastis dan langsung melarikan diri. Wah, ada apa ya? ** Baca juga: Sluurp…Kedai Ini Sajikan Es Krim Sehat untuk Anjing

Lamaran diawali dengan flash mob.(wereblog.com)
Lamaran diawali dengan flash mob.(wereblog.com)

Usut punya usut, ternyata gadis tadi merasa tidak puas karena cincin yang diberikan pria tadi karena kurang dari satu karat. Hal ini terungkap usai sebuah foto percakapan si gadis tadi dengan temannya tersebar di dunia maya dan menjadi viral.

Dalam percakapan tersebut, gadis itu mengatakan dalam chatting-an, “Akan tetapi, Ia sudah sangat setuju untuk kasih aku sebuah cincin berlian dengan berat satu karat. Kenapa ini sangat kecil sekali dan kurang? Apakah ia sangat ceroboh atau memang nggak peduli lagi kepadaku?”.

Mungkin duit si Abang kurang Neng…(ilj/bbs)

Berita Terbaru