Chinese New Year, Supermal Karawaci Tampilkan Disney Tsum-Tsum

Bunga
Dekorasi bunga sakura yang menarik perhatian pengunjung.(Fit)

Kabar6–Semarak Chinese New Year yang digelar dari 01 Februari 2018 hingga 04 Maret 2018, Supermal Karawaci hadirkan beragam even menarik.

Marcomm & CRM Dept, Teguh Octavius mengatakan, even akbar kali ini, Supermal Karawaci menampilkan ikon Disney Tsum-Tsum yang dikemas apik melalui Tsum-Tsum Disney Spring Festival yang akan digelar di Kids Atrium, lantai Upper Ground, Supermal Karawaci.

“Selain itu, kami juga telah menyiapkan Disney Tsum-Tsum Photo Booth. Jadi para pengunjung bisa berselfie ria lalu menguploadnya ke sosmed kami untuk mendapatkan hadiah menarik,” kata Teguh dalam siaran persnya, Sabtu (03/02/2018).

Selain Disney Tsum-Tsum, Supermal Karawaci juga akan menghadirkan LED Barongsai yang akan digelar setiap weekend dan Barongsai Tonggak pada setiap hari Minggunya.

Bagi Anda pecinta musik jazz, jangan dilewatkan perform Java Jazz on the move 2018 yang akan menampilkan Andien, Endah n Rhesa pada 17 Februari 2018 pukul 19.00 WIB.

Dekorasi bunga sakura yang pinky banget juga menjadi salah satu daya tarik tak terbantahkan di Supermal Karawaci.**Baca juga: Berburu Pernak-pernik Imlek di Pasar Lama Tangerang.

Nah, satu lagi nih yang pasti bakal menarik antusias masyarakat. Ya, Supermal Karawaci menyediakan 2569 Lucky Angpaw untuk para pengunjungnya. Tapi dengan sarat, pengunjung harus melakukan transaksi terlebih dahulu dengan minimal Rp500 ribu. Mau dong!(fit)