oleh

Cetar, Sebuah Perusahaan di Inggris Jual Peti Mati Berlapis Glitter

Kabar6-Sebuah perusahaan bernama Glitter Coffin Company asal Inggris membuat terobsan baru, peti mati berkilau atau berlapis glitter, sehingga terlihat lebih cetar dari peti mati biasa.

Peti mati bernuansa kelap-kelip itu, melansir businessinsider, disebut cocok bagi mereka yang semasa hidupnya memiliki gaya nyentrik. Ada banyak pilihan warna glitter, mulai dari lilac hingga rose gold yang merah jambu. Dan semua peti mati itu dibuat sesuai pesanan, dilapisi dengan kristal. Untuk jenazah yang dikremasi, terdapat pilihan rupa-rupa kotak abu yang juga berkilauan.

Glitter Coffin Company memastikan siap mengirimkan peti mati buatannya itu ke seluruh dunia. Hal yang unik, bukan hanya untuk manusia, Glitter Coffin Company juga menyediakan peti mati untuk hewan peliharaan kesayangan, seperti anjing atau kucing.

“Peti mati kami yang menakjubkan adalah cara yang indah untuk mencerminkan dan merayakan kehidupan seseorang. Glitter kami terdiri dari glitter chunky yang menangkap cahaya indah memberikan efek kilau pamungkas pada hari yang cerah atau ketika cahaya menangkap flex glitter,” demikian tulis Glitter Coffin Company dalam situs mereka.

Harga peti mati ini dibanderol mulai sekira Rp2,5 juta. Apabila ingin ditambahkan ukiran kalimat khusus yang bersifat personal, ada tambahan biaya sekira Rp225 ribu. ** Baca juga: Selama 16 Tahun Pria Ini Tidur Bersama Tulang Belulang Istrinya

Sepertinya peti mati berlapis glitter ini ingin membuat keluarga yang ditinggalkan tidak terlalu larut dalam kesedihan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru