oleh

Ceroboh, Seorang Perampok di Meksiko Tak Sengaja Tembak Dirinya Sendiri Saat Beraksi dalam Bus

Kabar6-Mungkin ini yang disebut dengan istilah ‘sentaya makan tuan’. Seorang perampok secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri ketika hendak mengeluarkan senjata api yang disembunyikan dalam celananya, saat mencoba merampok sebuah bus.

Bagaimana kisahnya? Dalam sebuah rekaman CCTV di bus, melansir metro.co.uk, seorang pria yang tidak disebutkan namanya tampak tengah meraba sesuatu di bagian depan celana jeans yang dikenakannya. Rupanya, ia berusaha mengeluarkan senjata api yang ternyata menyangkut di kaus dan jaketnya. Beberapa detik kemudian, senjata itu meletus, dan melayang ke langit-langit bus.

Pria itu terlempar ke lantai kendaraan dan tampak meringkuk di kursi saat penumpang yang terkejut melihat sekeliling. Polisi mengatakan, insiden itu terjadi di kota Tlajomulco de Zuniga, Jalisco, Meksiko barat.

Saksi mata mengatakan, dua perampok itu turun dari bus di halte berikutnya, dengan pria bersenjata yang terluka tampak kebingungan. ** Baca juga: Penjelajah Waktu dari Tahun 2714 Prediksi Alien Bakal Mendarat di Bumi dan Memulai Perang Antargalaksi

Sayang, pelaku kejahatan itu belum bisa diidentifikasi. Dan pihak kepolisian tidak yakin dengan nasib pria yang terluka saat ini. Polisi yakin pria itu bermaksud merampok penumpang di bus.

Memang lagi apes.(ilj/bbs)

Berita Terbaru