oleh

Cerita Artis Sinetron Jadi Korban Begal Payudara di Bintaro

Kabar6-Kepala Kepolisian Sektor Pondok Aren, Komisaris Polisi Afroni Sugiarto mengatakan artis sinetron, SL diduga mengalami pelecehan begal payudara ketika sedang lari pagi Minggu 5 April 2020.

“Saat itu, SL sedang berolahraga di kawasan Bintaro Sektor 5, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Kebetulan saat itu kondisi masih sepi,” ujarnya, Senin 6/4/2020.

Kepada polisi, SL menerangkan, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor dari arah belakang melewati SL, kemudian pengendara motor tersebut mengarahkan tangannya ke bagian dada SL.

“Jadi SL ini tidak mau lapor Polisi, karena pengakuan dia tidak adanya saksi dan minim alat bukti,” ujarnya kepada Kabar6.com.

Afroni mengatakan, SL mengaku saat kejadian itu hanya ada tukang jamu, kemudian SL menanyakan kejadian itu kepada tukang jamu apakah melihat atau tidak.

“Di jawab oleh tukang jamu tidak. Jadi berdasarkan fakta hukum, seperti itu. Dan korban SL tidak mau membuat Laporan Polisi,” terang Afroni

Afroni mengatakan, ketika pihaknya mengecek lebih lanjut ke TKP, kemudian cek CCTV yang ada di sekitar TKP, ternyata CCTV hanya mengkover area toko saja, tidak sampai jalan.

Berdasarkan fakta dilapangan yang ada, Polisi saat ini masih berusaha mencari alat bukti berupa rekaman CCTV atau saksi yang melihat.

**Baca juga: Artis Sinetron Diduga Jadi Korban Begal Payudara di Pondok Aren.

Afroni menegaskan, masyarakat untuk segera melaporkan setiap kejadian, terutama peristiwa hukum kepada Kepolisian.

Afroni juga tidak menyarankan masyarakat untuk mengirimkan sesuatu yang tidak dapat dibuktikan ke media sosial.

“Kalau tidak bisa dibuktikan seperti ini bagaimana, kita juga tidak ingin masyarakat asal menshare informasi-informasi yang tidak bisa dibuktikan,” pungkasnya.(eka)

Berita Terbaru