oleh

Cepat Jalan Dengan Berenang

Kabar6-Usia 0 hingga 12 bulan pada bayi adalah usia paling istimewa. Pada masa ini, anak akan mengalami proses tumbuh kembang yang sangat penting, mulai dari belajar tengkurap, duduk, hingga berjalan.

 

Umumnya seorang anak dapat berjalan pada usia 12 bulan. Namun tidak sedikit anak yang mengalami keterlambatan dalam proses berjalan.

 

Untuk itu perlu dilakukan latihan fisik pada anak, misalnya dengan mengajaknya berenang.

 

“Gerakan kaki saat anak berenang akan melatih tulang dan otot menjadi kuat, sehingga anak bisa cepat berjalan,” tutur Vina, konsultan perawatan bayi dan anak Bubble n Me.

 

Selain melatih tulang dan otot, menurut Vina, berenang juga dapat melatih pernafasan pada bayi dan anak-anak. “Anak jadi lebih sehat, dan aktif,” tambah Vina.

 

Jika tidak ingin repot, mengajak bayi dan anak berenang kini sudah dapat dilakukan di dalam mal. Bubble n Me, adalah salah satu tempat perawatan bayi dan anak yang ada di pusat perbelanjaan Transmart Tangerang.

 

Tidak saja menyediakan kolam renang untuk bayi hingga anak usia 15 bulan, Bubble n Me juga menyediakan kolam mandi busa, dan ruang pijat bayi dan anak.

 

“Mandi atau berendam dalam kolam busa, dapat meningkatkan imajinasi dan kreativitas anak. Kami juga menawarkan massage atau pijat cold n flu, maasage pediatric dan massage hobi computer,” ucap Vina yang pasang bandrol Rp 100.000 per 15 menit, untuk layanan berenang dan mandi busa bayi dan anak.(asri)

Berita Terbaru