oleh

Cemburu, Oji Bunuh Kekasih Mantan Pacarnya Di Tangerang

Kabar6-Terbakar api cemburu, Fauzi Rahman alias Oji (25) tega menganiaya Janu Subuan Jaya (20) warga Kampung Sujajaya, RT 02 RW 07 Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang hingga tewas, (Kamis, 26/9/2019) lalu.

Diketahui, Oji cemburu lantaran Fitri (19) yang merupakan mantan kekasihnya, kini menjalin hubungan dengan Janu. Ketidak sukaan Oji pada hubungan Fitri dan Janu terlihat dari sudah terjadinya beberapa kali cekcok antara keduanya.

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Deden membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia pada (Kamis 26/9/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

“Keduanya kerap cekcok lantaran mantan kekasih pelaku kini menjadi kekasih korban. Namun keduanya akhirnya terlibat perkelahian yang mengakibatkan korban meninggal,” ujarnya kepada Kabar6.com (Jumat, 4/10/2019).

Deden menjelaskan, saat dilakukan pemeriksaan, Oji mengaku sempat berkelahi dengan korban sebanyak dua kali pada hari itu. Korban yang berniat ingin kerumah pelaku untuk menyelesaikan permasalahan ini justru kembali terlibat cekcok dengan tersangka dan rekannya bernama Irfan.

**Baca juga: PDAM TKR Targetkan Perusahaan Terkemuka di Banten.

“Cekcok yang kedua ini, korban di pukul dibagian kepala menggunakan kunci motor yang mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup serius. Selain Oji, ada satu orang rekannya yang masih kami kejar saat ini,” jelasnya.

Setelah terkapar tak berdaya, Janu sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis, namun karena luka yang dideritanya cukup parah, akhirnya korban meninggal dunia. “Korban meninggal di rumah sakit,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru