oleh

Cekal Covid-19, Indah Kiat Sumbang APD ke Pemkab Tangerang

Kabar6-Kepala Bagian kerjasama pada Setda Kabupaten Tangerang Diyan Mayang Sari menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) baju 100 hazmat, 250 liter disinfektan serta 30 botol hand sanitizer ukuran 500 mili liter dari PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Mill Tangerang Tbk.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan APD, disinfektan serta hand sanitizer yang diberikan IKPP. Bantuan ini memang sangat dibutuhkan para medis dalam menangani virus corona di Kabupaten Tangerang ini,” jelas Diyan, Senin (13/4/2020).

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk dukungan dan kepedulian IKPP dalam percepatan cegah dan tangkal (Cekal) covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Kami berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi Pemkab Tangerang dalam menangani covid-19 di Kabupaten Tangerang,” papar Kholisul.

**Baca juga: Dukung Pemkot Tangsel Cekal Covid-19, PT Indah Kiat Serahkan Bantuan APD.

Kholisul juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan corona ini.

“Mari bersama kita dukung program pemerintah dalam penanganan virus corona. dan mari sama-sama kita berdoa agar wabah corona ini segera berakhir,” pungkasnya.(fit)

Berita Terbaru