oleh

Cek Pipa, Tiga Pekerja Telkom Tewas di Cipondoh

Kabar6-Nasib naas yang dialami tiga orang pekerja Telkom tewas saat melakukan pengecekan pipa di kawasan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10/2021). Ketiga pekerja tersebut tewas ditempat dan saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui identitas ketiga korban tersebut. Kejadian itu tengah ditangani oleh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah mengatakan, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 13.00 wib. Kejadian itu merenggut nyawa tiga orang pekerja Telkom saat tengah pengecekan pipa Telkom.

“Korban 3 orang pekerja dalam hal pengecekan pipa Telkom,” ujar Ubaidillah saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Ubaidillah menjelaskan, saat ini pihaknya tengah mendalami kejadian ini. Selain itu, pihaknya sudah melaporkan ke Kapolres tentang kejadian ini sedang kita dalami.

“Ya kemungkinan ada gas alam yang artinya gas ada didalam tanah ini menguap dari comberan itu,” jelasnya.

“Itu saja untuk sementara masih kita dalami dan jenazah sudah dibawah ke rumah sakit,” tambahnya.

**Baca juga: Satpol-PP Razia Prostitusi Lakukan Penyamaran, DPRD : Hati-hati Jadi Pelanggan Benaran

Ubaidillah mengungkapkan, polisi menduga peristiwa itu kemungkinan ada gas yang diakibatkan oleh air yang menguap dari comberan, karena pihaknya mendapat informasi sudah lama tidak dibuka. Mereka pun masih mendalami ketiga korban itu apakah semua pekerja atau bukan.

“Kemungkinan ada gas yang diakibatkan oleh air menguap dari comberan. Tidak ada sentrum,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru