oleh

Cegah Potensi Konflik, Polres Pandeglang Tetap Siagakan Personel

Kabar6- Polres Pandeglang tetap mewaspadai sejumlah potensi konflik yang bisa saja terjadi hingga pleno penetapan penghitungan suara tingkat kabupaten. Polres tetap menyiagakan personelnya untuk mengawasi tahapan Pemilu 2019.

“Potensi konflik tentunya sangat mungkin terjadi,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Kamis (18/4/2019).

Dengan begitu pihaknya akan melakukan upaya meredam segala potensi yang tidak diinginkan supaya peserta demokrasi tetap berjalan dengan lancar. Sejuah ini pihaknya mengklaim bahwa proses pemungutan suara pada Rabu (17/4/2019) kemarin berlangsung aman dan tertib.

Hal itu terlihat saat memantau dibeberapa TPS dan laporan dari jajarannya, polisi tidak menemukan persoalan yang berarti.

“Untuk pelaksanaan Pemilu kemarin, Alhamdulillah di wilayah hukum Polres Pandeglang berjalan dengan lancar, tertib, dan aman,” katanya.**Baca Juga: Bawaslu Tak Temukan Politik Uang di Kota Serang.

Indra mengingatkan para pendukung pasangan Calon Presiden, agar tetap menjaga ketertiban hingga tahapan Pemilu selesai. Hasil hitungan cepat sementara, diminta untuk tidak disikapi dengan euforia berlebihan.

“Jadi kami harapkan kepada masyarakat untuk hasil sementara tidak dijadikan sebagai euforia yang berlebihan. Laksanakan kegiatan-kegiatan yang positif,” imbuhnya.(aep)

Berita Terbaru